Meraih 5 Trofi pada Event Dies Natalis Poltekkes Kemenkes Bengkulu

gb2
Deskripsi :

Senin 8 Mei 2023 - Kamis 18 Mei 2023, STIKES Al-Fatah Bengkulu ikut berpartsipasi dalam event Dies Natalis Poltekkes Kemenkes Bengkulu yang ke XXII. Berikut selengkapnya :

UKM Badminton, mengutus Innayah Azquri Nabella dari prodi S1 Farmasi Klinis & Komunitas berhasil memenangkan perebutan juara 3 Lomba Badminton Dies Natalis Poltekkes dalam kategori tunggal putri setelah mengalahkan tuan rumah.

UKM Riset & Sains mengutus 2 tim dari Prodi S1 dan D3 Farmasi untuk mengikuti “Lomba Karya Inovatif” Dies Natalis. Tim 1, Juara 1 dengan judul “Pemanfaatan Pewarna Serbuk Sari Umbi Bit (Beta Vulgaris L.) Pada Formulasi Serum Gel Sebagai Anti Oksidan” Beranggotakan: Ana Hikma Monicha, Dhea Yuhalifa, dan Vina Shalia

Kemudian Tim 2, juara 3 dengan judul “Pemanfaatan Lembah Cangkang Telur Ayam Ras (Gallus sp) Sebagi Sumber Kalsium Pada Fortifikasi Olahan Bakso Ungu dengan Penambahan Sari Telang (Clitoria ternatea L.)” Beranggotakan: Nia Ernawati, Anggun Oktaviana dan Eva Rosela.

UKM Voli mengutus 2 tim voli putra & Putri Lomba voli Dies Natalis Poltekkes.
Tim Putri mendapat juara 3 Beranggotakan: Miftahul Solehatun, Ririn Lestari, Dina Ersa Fitri, Gita Annisa, Vera Sinta Rani, Asfarina, Devin Trinanda, Ragil Ayu Kunia Putri, Difa Anastasya Dwi Saputri dan Ilsabina Meysa.

Kemudian Tim Putra juara 3 Beranggotakan: Khadam Abrori, Reynaldi Kosela Perdana, Rengga Tri Nuzuar, Elvani Awanda, Muhamad Deni Saputra, Muhammad Edya Saputra, Roki Fernandes, Wiwin Syaputra dan Habib Al-Habsi.

Penulis :
Dokumentasi :

Search

Pengumuman Lainnya :

Berita Lainnya :

Tentang


STIKES AL-FATAH BENGKULU merupakan institusi pendidikan tinggi yang fokus terhadap pendidikan di bidang kefarmasian dalam upaya menciptakan Ahli Madya dan Sarjana Farmasi yang profesional dan mempunyai kompetensi di bidang produksi, distribusi dan pelayanan farmasi.

Kontak

Trafik Pengunjung

0 0 1 8 8 0
Users Today : 8
Users This Year : 1682
Total Users : 1880
Views This Month : 44
Total views : 5424

Lokasi

©2020 Sekolah Tinggi Kesehatan Al-Fatah Bengkulu. All Rights Reserved

Ikuti Kami :