Seminar Hasil Penelitian Dosen Pemula Pendanaan KEMENRISTEK DIKTI Tahun 2018

bg-19
Deskripsi :

Seminar Hasil Penelitian Dosen Pemula pada 6 Desember 2019 di Akademi Farmasi Al-Fatah Bengkulu peserta berasal dari Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Bakti Husada Bengkulu 3 Orang, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Tri Mandiri Sakti 2 orang, Akademi Kesehatan Sapta Bakti Bengkulu 3 orang, Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Rejang Lebong 4 orang, Universitas Prof. Dr. Hazairin SH 3 orang, Universitas Ratu Samban 2 orang, Akademi Farmasi Al-Fatah Bengkulu 2 orang dengan jumlah 19 orang peserta dosen pemula dengan reviwer bapak Prof. Dr. IR. Rr. Yudhy Harini Bertham, M.P. Kegiatan seminar ini dihadiri dosen dari perguruan tinggi lain dengan peserta 31 orang yang ikutserta dalam presentasi dosen pemula ini.

Semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut kedepannya sehingga memberikan informasi ilmu dan pengetahuan serta kesempatan bagi dosen lainnya.

Penulis :
Dokumentasi :

Search

Pengumuman Lainnya :

Berita Lainnya :

Tentang


STIKES AL-FATAH BENGKULU merupakan institusi pendidikan tinggi yang fokus terhadap pendidikan di bidang kefarmasian dalam upaya menciptakan Ahli Madya dan Sarjana Farmasi yang profesional dan mempunyai kompetensi di bidang produksi, distribusi dan pelayanan farmasi.

Kontak

Trafik Pengunjung

0 0 2 0 5 3
Users Today : 11
Users This Year : 1855
Total Users : 2053
Views This Month : 509
Total views : 5889

Lokasi

©2020 Sekolah Tinggi Kesehatan Al-Fatah Bengkulu. All Rights Reserved

Ikuti Kami :