Program Hibah Penulisan Buku Ajar Tahun 2016

bg-42
Deskripsi :

Program Hibah Penulisan Buku Ajar merupakan salah satu program yang dikelola oleh Direktorat Pengelolaan Kekayaan Intelektual Direktorat Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan. Program inipun berhasil diperoleh dosen Akademi Farmasi Al-Fatah Bengkulu Setya Enti Rikomah, M.Farm.,Apt dengan judul naskah buku Farmasi Klinik. Program ini bertujuan untuk memotivasi para dosen untuk terus meneliti dan terus menulis, khususnya menulis buku ajar yang dapat memperkaya wawasan ilmiah dalam kegiatan meneliti dan mengajar, harapannya buku yang dihasilkan dapat menjadi sarana belajar atau pendalaman ilmu bagi mahasiswa Akademi Farmasi Al-Fatah Bengkulu.

Lokakarya Pendampingan Penulisan Buku Ajar 2016 yang mengundang Dosen pemenang Program Hibah Penulisan Buku Ajar pada tanggal 22-23 Agustus 2016 di Bogor. Selamat untuk Dosen Setya Enti Rikomah, M.Farm.,Apt atas prestasi yang telah diraih,

Dokumentasi :

Search

Pengumuman Lainnya :

Berita Lainnya :

Tentang


STIKES AL-FATAH BENGKULU merupakan institusi pendidikan tinggi yang fokus terhadap pendidikan di bidang kefarmasian dalam upaya menciptakan Ahli Madya dan Sarjana Farmasi yang profesional dan mempunyai kompetensi di bidang produksi, distribusi dan pelayanan farmasi.

Kontak

Trafik Pengunjung

0 0 2 0 5 3
Users Today : 11
Users This Year : 1855
Total Users : 2053
Views This Month : 509
Total views : 5889

Lokasi

©2020 Sekolah Tinggi Kesehatan Al-Fatah Bengkulu. All Rights Reserved

Ikuti Kami :